Sunday, October 3, 2010

~~ KETIKA Q MENOLEH ~~


Satu titik pandangan yg dulu tertuju oleh mataku
Pandangan yg telah bisa menentramkanku
Walaupun belum menjadi satu titik pandang yg kekal
Tapi aku telah rasakan yg aku inignkan

Sekilas lalu lalang yg tersimpang di depanku
Seiring hidup yg terus berputar
Dan mereka-mereka menyapaku dengan hangat
Aku tersenyum……

Diantara senyum-senyum menyapa
Kulihat sesosok titik yg terpancar
Tersenyum terus kepadaku
Berulang dan berulang……

Di satu saat awal…
Itu adalah sepintas lalu
Tak berbekas pada benak yg telah terisi
Karena itu adalah riakan2 yg mengganggu konsentrasiku

Senyum itu ternyata teriring dengan nyanyian dan lantunan kata indah
Membuat aku terhenyak utk menoleh
Memecah perhatian yg selama ini Satu
Ke dia……..

Ku coba tuk terus tertoleh dan tersenyum balik
Karena bentangan sayapnya buat aku tertegun
Berharap memang utk kesegaran air baru
Yg mungkin dapat membawaku lebih indah
Karena semuanya adalah pilihan
Yg tepat yg berbahagia

Pancaran aura bentangan sayap itu
Membuatku tak sadar…
Setapak kakiku berubah arah..
Yang pastinya aku telah mulai tinggalkan titik yang lbh dl mengisiku
Yg juga akan membunuh tanaman2 yg telah tersemai
Karena kau…..

Dalam ketercenganganku akan kau….
Kenapa kau tiba2 palingkan wajahmu
Saat kaki ini telah mulai berbelok
Seakan kau hanya memecah konsentrasiku
Kenapa kau……????
Apa yg terpendam dalam senyum itu…???

Sakit….
Ketika kau hembuskan angin hampa yg buatku tertoleh
Dan aku harap senyum itu jgn kau tampakkan tuk yg kedua kali
Hanya akan ada bekas2 merah yg tertampak dalam batin
Dan aku berharap jalan semula tetap menjadi tempat maaf bagi kesalahanku.

oleh Vi-Vi Link pada 11 Oktober 2009 jam 10:36
 

0 comments:

Post a Comment